Biaya jasa desain rumah 2d detail autocad gambar lengkap

Salam.... Saya mau tanya untuk biaya desain rumah berapa? lengkap dengan gambar kerja, detail,lanskap. Utk detail hrg 2d meliputi denah,tampak,potongan,detail standar kalau bisa kirim dulu sketsa foto2 dan data pendukung pak, biar kita pelajari. Saya punya kavling tanah luas 900 m2 dengan ukuran 30 m x 30m.(bentuk kavling terlampir, kavling yang diarsir warna biru). Rencana saya mau bangun rumah ukuran sedang saja 13 x 13 dengan 2lantai, sehingga masih mempunyai halaman yang luas, untuk berbagai aktifitas.untuk bentuknya saya ingin seperti gambar contoh desain yang saya lampirkan. tapi bisa dikembangkan lagi menurut desain anda.untuk pintu akses, selain melalui depan juga ada melalui samping. Tolong diestimasikan untuk biaya desain 2D nya. utk desain 2D 200ribu/lembar a3, dengan maksimal revisi 2x free, setelahnya kena charge 100ribu. untuk revisi sangat sederhana, kalau msh ada yg blm sesuai, tinggal coret2 di desain yg sy kirim kasih note/keterangan maunya spt apa. kirim balik utk kita revisi. setelah harga deal akan kami kirim preview gambar awal (sesuai dengan permintaan desain yang diajukan) dengan maksimal pengerjaan 2-3hari.. Untuk pengerjaan desain dibutuhkan data : sketsa denah lokasi(boleh coret2an tangan), foto lokasi, referensi desain, konsep yang diinginkan, semakin banyak data semakin baik. Hasil desain kita kirimkan dalam resolusi rendah, setelah transfer biaya baru resolusi tinggi kita kirimkan.